SITUS BERITA TERBARU

DPP PPP Djan Faridz Akan Interpelasi Menkumham

Sunday, November 9, 2014
DPP PPP Djan Faridz Akan Interpelasi Menkumham




Jakarta - Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan versi Djan Faridz berencana melakukan interpelasi terhadap Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly.

Laoly dinilai melangkahi aturan perundangan dengan menerbitkan Surat Keputusan Menkumham yang mengesahkan DPP Partai versi Romahurmuziy.

"Kalau SK tidak dicabut, maka akan dilakukan interpelasi terhadap Laoly," kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Yogyakarta Syukri Fadoli pada Ahad, 9 November 2014, di kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

Sekretaris Jenderal PPP Achmad Dimyati Natakusuma menyampaikan bahwa Laoly melangkahi Undang-Undang Nomor 32 dan 33 tentang Partai Politik dengan mengeluarkan SK itu. Sebelum interpelasi, DPP PPP versi Djan Faridz akan mengajukan revisi ke Kemenkumham.

"Semoga bisa diterima," kata Dimyati.

Muktamar versi Romi-panggilan Romahurmuzy, pun dinilai tidak sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai. Tindakan Pengadilan Tata Usaha Negara menangguhkan SK tertanggal 29 Oktober itu dinilai tepat. Dimyati pun menyatakan Laoly harus lebih banyak belajar.

"Menkumham baru harus banyak diprotes dan belajar supaya kejadian semacam ini tak terulang lagi," katanya.

SUMBER.........

Kayanya Menkumham-nya enggak takut dengan tuntutan pihak PPP Djan Farid deh!!!!!!

Link: http://adf.ly/tts8e
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive