SITUS BERITA TERBARU

Turut Berduka Cita untuk Rakyat Miskin !!!! Ente2 Bakal Dirampok Ahok!!!!

Monday, July 22, 2013
Quote:Basuki: Denda 10 Kali Lipat untuk Pembeli CD Bajakan

JAKARTA, KOMPAS.com � Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama serius melarang beredarnya CD bajakan di mal, ITC, dan pasar. Bahkan, pembeli CD bajakan akan dikenai denda 10 kali lipat selisih harga orisinal dan harga bajakan.

"Coba kalau dia (pembeli) yang jadi seniman, kasihan apa tidak gitu lo sama barang ciptaannya. Kamu (pembeli) hanya nikmatin satu persen," kata Basuki di Balaikota, Senin (22/7/2013).

Misalnya, harga satu keping VCD asli Rp 50.000, sementara harga VCD bajakan Rp 5.000, maka ada selisih Rp 45.000. Pembeli VCD bajakan akan dikenai denda 10 kali Rp 45.000, jadi senilai Rp 450.000.

Namun, pria yang kerap disapa Ahok ini menyadari ini adalah peraturan yang law enforcement. Ia mengakui akan sulit menerapkan pengawasan dan sanksi untuk tindakan ini.

Ia pun menyayangkan banyaknya trade center (pusat niaga terpadu) yang masih menjual CD bajakan. "Kita kasih tahu dulu, kita sampaikan dulu supaya mereka siap-siap akan berlaku (peraturan) seperti itu," jelas Ahok.

sumber : kompas


[imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag]

Goblok kali Ahok ini buat aturan!!! Pembeli CD bajakan kebanyakan adalah orang miskin. Mereka beli bajakan karna ga sanggup beli ori. Beli ori aja ga sanggup koq mau didenda 10x lipat pak?

Ahok ini emang S2 tapi dongok banget, lebih idiot dari ane yg sering dihina ama panastak di mari. Tapi panastak juga sama idiotnya ga mikir apa aturan Ahok itu bisa dijalankan? Dan kalau dijalankan apa akibatnya?

Orang miskin bakal makin suram hidupnya karna ga bisa menikmati lagi hiburan murah selain sinetron yg bikin rusak moral bangsa!!!


[imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive