SITUS BERITA TERBARU

Rampok Spesialis PSK - John Weko Simpan Rekaman Bugil Korban-korbannya

Wednesday, July 10, 2013
Jakarta - Petugas Polda Metro Jaya menangkap Jimmy Muliku alias John Weko (33), pelaku perampokan spesialis PSK atau wanita panggilan kelas atas bertarif mahal. Selain menggasak barang berharga, John Weko pun selalu merekam korban-korbannya dalam keadaan bugil di telepon genggamnya.

"Rekaman itu dipakai pelaku untuk menekan dan mengancam korban. Jadi pelaku mengancam kalau korban melawan, maka akan disebar rekaman itu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (10/7/2013).

Rikwanto melanjutkan, pelaku biasanya merekam aksinya ketika korban sudah dalam kekuasaannya, dan sudah tidak mengenakan sehelai pakaian apapun. Seperti diberitakan sebelumnyan, tersangka Jimmi Muliku ditangkap Subdit Jatanras Polda Metro Jaya pada Sabtu (6/7/2013) pukul 11.25. Tersangka ditangkap di Hotel Grand Mercure, Jakarta Pusat.

Jimmi ditangkap setelah melakukan perampokan dan pemerkosaan terhadap FRS, seorang mahasiswi asal Bandung pada 13 Juni 2013 lalu di kamar 1805 Hotel Haris Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kejadian berawal ketika korban FRS, membuat janji untuk bertemu dengan pelaku, dengan tujuan untuk jual beli berlian. Keduanya pun bertemu di Hotel Harris, Kelapa Gading.

John Weko aka Robin Hood XXX
[imagetag] [imagetag] [imagetag]

SUMBER
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive