SITUS BERITA TERBARU

Akun Google Plus SBY Dilingkari 1.604 orang

Sunday, July 7, 2013
Quote:Akun Google Plus SBY Dilingkari 1.604 orang


[imagetag]

Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kini gaul dengan dunia maya. Ia sudah punya akun jejaring Twitter @SBYudhoyono, fanpage Facebook dan halaman profil di Google Plus. Akun Google Plus SBY bahkan hanya perlu waktu sehari untuk dilingkari 1604 pemilik akun lain pada Sabtu, 6 Juli, pukul 18.00.

Pada Jumat, 5 Juli lalu, SBY meluncurkan fanpage Facebook di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. SBY juga menggunakan fitur Google Hangout dari akun Google Plus untuk penanganan bencana asap Riau dan Gempa Aceh.

Untuk akun Google Plus, SBY menggunakan fitur akun personal, bukan halaman yang bisa diberikan fitur +1 atau setara fitur like di jejaring sosial Facebook. Akun Google Plus SBY juga tersambung pada kanal Youtube dengan seratus subscriber dengan 3 video yang telah diunggahnya.

Dalam akunnya sendiri, SBY telah melingkari 9 akun, yang di antaranya terdapat Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Syamsul Maarif. Baru terdapat satu postingan video berjudul Pengabdian Ibu een Suakesih dalam akun Google Plus yang telah diverifikasi ini.

Untuk fanpage Facebook SBY, jumlah pengguna jejaring sosial asal negeri Abang Sam yang telah menggunakan fitur like telah mencapai 147 ribu hingga Sabtu, 6 Juli, pukul 18.13. Untuk akun Twitter @SBYudhoyono, jumlah pengikutnya mencapai dua setengah juta dengan jumlah kicauan sebanyak 598.

SUMBER....


Sehari aja segitu banyaknya, apalagi kalo udah seminggu berapa banyak yang melingkari akun Google Plus Pak SBY!!!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive