SITUS BERITA TERBARU

Setelah Begal Motor, Kini Muncul Begal Payudara di Depok

Monday, March 23, 2015
Depok - Begal yang satu ini bukan motor roda dua maupun roda empat yang jadi sasarannya, namun daerah sensitif wanita, yakni payudara. Kejahatan ini, menurut Kapolres Depok, Kombes Pol Ahmad Subarkah, terdeteksi Kepolisian Resor Depok baru-baru ini di wilayah Kecamatan Beji, Kota Depok.

Kombes Ahmad Subarkah menambahkan, polisi mengidentifkasi pelaku beraksi di lokasi-lokasi yang dekat dengan kos-kosan wanita khususnya indekos mahasiswi. Mereka mengincar mahasiswi maupun para pekerja wanita, saat mereka pulang jalan kaki seorang diri maupun saat mengendarai sepeda motor.

"Ada baiknya para wanita yang suka mengendarai sepeda motor maupun yang jalan kaki dan melintas di wilayah rawan untuk berhati-hati. Begal yang satu ini bukan begal motor seperti biasanya, para pelaku memepet korban kemudian motor korban diambil, kalau begal yang ini begitu mepet korban, pelaku meremas payudara korban dan melarikan diri," kata Kombes Ahmad Subarkah, yang dihubungi Kriminalitas.com, Senin (23/3) melalui telepon di Jakarta.

Ia menambahkan , begal ini modus baru yang diidentifikasi Polres Depok. Pelaku kadang tidak hanya meremas payudara korbannya namun mereka bahkan berani memperkosanya.

"Ini modus baru. Ada istilah mereka yang mereka gunakan saat membegal para wanita, yakni pepet, remas, kabur, atau pepet, remas, dan perkosa ketika korbannya jatuh dari motor. Untuk mengantisipasinya kami harap masyarakat khususnya wanita untuk berhati-hati dengan modus baru ini," katanya.

Hingga saat ini, menurut Subarkah, belum ada pelaku yang tertangkap karena begal payudara ini masih tergolong kasus baru. Korban juga masih enggan melaporkan ke polisi karena malu atau tidak memiliki keberanian untuk melaporkan kasusnya.

Pihaknya sedang mempelajari kasus tersebut. Untuk mengantisipasinya Polres Depok aktif melakukan razia maupun Operasi Cipta Kondisi di wilayah-wilayah yang rawan kejahatan.

Sumber  (kriminalitas.com)


Bwuahahah anjirrrrrrrrrr ada lagi begal payudara

Link: http://adf.ly/1BK5uF
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive