SITUS BERITA TERBARU

Satpam Ini Pria Paling Bahagia di Dunia

Monday, March 23, 2015
Centroone.com - Seorang satpam di Maggona, Sri Lanka disebut sebagai 'Pria Paling Bahagia di Dunia,' lewat sebuah kontes video YouTube. Dalam lomba itu, video Welipenne Vithanage Sugathapala (60) mendapatkan lebih dari 295 ribu like.

Dalam videonya, Sugathapala yang riang, dan koreografi yang lucu serta membawa bendera untuk membantu mengatur kendaraan yang lalu lalang, dan membantu parkir konsumen. Ia juga mengundang warga yang melintas untuk belanja di toko roti New Monis, Maggona, Sri Lanka dimana ia bekerja sebagai satpam.

"Selalu, Senyum ... Itu adalah bagaimana saya menghabiskan waktu saya.Ini seperti sebuah latihan. Ini membersihkan darah saya. Saya membuat pelanggan kami bahagia dan itu membuat saya bahagia" katanya dalam video seperti dilansir dari Emirates24/7. Sugathapala, yang bergabung dengan New Monis Hotel delapan tahun lalu, adalah ayah dari tiga anak. Sugathapal dan istrinya tinggal di Duwamulla Watta, Karadagoda, Beruwala.

"Kami sangat miskin. Kami memiliki banyak masalah keuangan, tapi itu bukan halangan untuk menjalani hidup kita dengan penuh sukacita.Meskipun saya memiliki masalah keuangan, saya menghabiskan waktu saya dengan senang hati, baik di rumah maupun di tempat kerja" kata Sugathapala sambil tersenyum. "Aku tidak pernah menangis. Apapun masalah yang kita hadapi, saya orang bahagia," katanya lagi.

SUMBER BERITA   (www.centroone.com)

Waah, pria seperti ini mungkin
hanya 1 banding 1 juta 01.gif


Link: http://adf.ly/1BH1Us
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive