SITUS BERITA TERBARU

[MENGENASKAN]Tiga Bocah Tewas di Mobil denganKondisi Kulit Melepuh

Friday, March 27, 2015
Jakarta- Tiga bocah perempuan yakni Hana (4), Rani Sapitri (5), dan Naipah (5) tewas di dalam mobil Peugeot B 1757 TW yang teronggok rusak di Lapangan Pergudangan Muara Karang Timur, Penjagalan, Penjaringan, Jakarta Utara. Kondisi kulit korban melepuh seperti terbakar. Mereka tewas diduga kekurangan oksigen, setelah tidak bisa keluar dari mobil rusak itu.
"Kayaknya mereka bertiga meninggalnya sudah lama, karena saat ditemukan kulit korban kayak terbakar," ujar tetangga korban Mono (47) di lokasi, Jumat (27/3/2015).
Saat ditemukan, kulit korban menurut Mono sudah mengelupas. Tewasnya ketiga bocah juga membuat shock keluarga. Kamila, ibu Rani berteriak histeris atas kejadian ini.
Kamila mengatakan ketiga korban ditemukan tengah berada di kursi belakang mobil. "Saat saya temukan, anak saya dan temannya dalam posisi tiduran, dua dibawah dan satu diatas," terang Kamila.
Sebelum ditemukan tewas tiga bocah tersebut sejak pagi sekitar pukul 07.00 WIB tengah bermain bersama. Ibu korbanlantas melakukan pencarian dan akhirnya menemukan 3 bocah malang dan membawanya ke Puskesmas. Namun ketiganya sudah dinyatakan meninggal dunia.

Sumber : http://m.detik.com/news/read/2015/03/27/175500/2871901/10/tiga-bocah-tewas-di-mobil-dengan-kondisi-kulit-melepuh


Maunya main2 karena ga bisa keluar akhirnya meninggal kehabisan oksigen dan terpanggang panas di dalam mobil rusak, hendaknya orang tua lebih waspada dalam mengawasi anak2 bermain, bukan tidak mungkin bahaya mengintip mereka

Link: http://adf.ly/1BwSVq
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive