SITUS BERITA TERBARU

Anggota DPR Diajak Jaga Martabat dan Wibawa Lembaga

Friday, March 27, 2015


Senin, 23/03/2015 - 21:27
JAKARTA, (PRLM).- Sehubungan dengan disahkannya Kode Etik dan Tata Beracara Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), Pimpinan DPR mengajak seluruh Anggota DPR untuk bersama-sama menjaga martabat dan wibawa lembaga DPR.

" Kita harus menerapkan ketertiban dan kedisiplinan di lembaga ini sebagaimana diatur dalam Peraturan DPR tentang Tata Tertib, misalnya berpakaian sopan, rapi, dan resmi serta tidak merokok dan tidak makan di ruang rapat," tandas Ketua DPR Setya Novanto, di depan Rapat Paripurna Senin (23/3/2015).

Lebih lanjut Ketua DPR mengemukakan, dalam rangka penguatan kelembagaan, khususnya dalam rangka membangun DPR sebagai parlemen modern, DPR telah membentuk Tim Implementasi Reformasi DPR guna merealisasikan gagasan tersebut. Pimpinan mengharapkan Tim ini segera melakukan langkah-langkah kongkrit.

Guna memberikan pemahaman kepada Anggota DPR akan pentingnya penguatan dalam proses penyusunan APBN, ungkap Novanto, maka DPR akan mengadakan serangkaian workshop dengan tema utama "Kebijakan Ekonomi dan Sektor Strategis Nasional 2015 untuk Mempersiapkan Pembahasan Pembicaraan Pendahuluan RAPBN 2016".

Sejumlah pakar ekonomi akan tampil diantaranya Ichsanudin Noorsi, Revrisond Baswir, Hendri Saparini, Yanuar Rizky dan Achmad Erani Yustika. (Sjafri Ali/A-89)***

sumber 
========

mantab betul !

Link: http://adf.ly/1BqyNb
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive