SITUS BERITA TERBARU

Belasan Pengacara Dampingi "Trio Macan" di PN Jakarta Selatan

Monday, March 23, 2015

Belasan Pengacara Dampingi Trio Macan di PN Jakarta Selatan

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga admin akun @TM2000back, yakni Raden Nuh, Edi Syahputra, dan Koeshardjono, didampingi belasan pengacara di sidang pembacaan dakwaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (23/3/2015).

Sidang pembacaan dakwaan terhadap Raden Nuh, Edi Syahputra, dan Koeshardjono itu dibuka Hakim Suprapto tepat pukul 14.00 WIB.

"Saya sudah lapor Amnesti internasional dan PBB. Saya juga akan dibantu banyak pengacara. Hari ini saya menyatakan perang pada korupsi. Saya sudah mendorong 52 koruptor, tapi saya dikriminalisasi," sebut Raden Nuh, yang telah ditahan di Rutan Cipinang sejak November 2014 lalu.

Dari pantauan Kompas.com, hakim Suprapto mengabsen satu persatu pada para pengacara sebelum dakwaan dibacakan. "Nanti ID card masing-masing Anda difotokopi lalu dikumpulkan beserta surat sumpahnya," kata Suprapto.

Sidang perdana terhadap Raden Nuh, Edi Syahputra, dan Koeshardjono pada hari ini mengagendakan pembacaan dakwaan yang tertunda pada minggu lalu. Sementara itu, tidak banyak ucap terlontar dari Edi Syahputra dan Koeshardjono. Mereka hanya berujar tetap siap menjalani persidangan kali ini.

Sumber   (megapolitan.kompas.com)

Yg dibold Tp backingannya kuat nih smp belasan pengacara

Link: http://adf.ly/1BKw52
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive