SITUS BERITA TERBARU

(MAKIN SERU) Kubu Agung dan Ical Saling Interupsi di Paripurna DPR RI

Monday, March 23, 2015
Jakarta, CNN Indonesia -- Perwakilan Ketua Fraksi Partai Golkar Agus Gumiwang yang mewakili kepemimpinan Agung Laksono melakukan interupsi untuk membacakan kepengurusan fraksi yang baru pasca Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H Laoly menerbitkan surat keputusan, dalam agenda paripurna pembukaan masa sidang III DPR RI.

Pantauan CNN Indonesia, setelah Ketua DPR RI Setya Novanto selain Agus, loyalis Agung, Melchias Marcus Mekeng melakukan hal serupa.

"Perihal pergantian keputusan Fraksi Partai Golkar. Berkenaan dengan hal tersebut DPP Partai Golkar menyampaikan pergantian kepengurusan Fraksi Partai Golkar dengan susunan terlampir," ujar Agus di ruang Paripurna DPR RI, Senin (23/3).

Agus juga membacakan, ketua fraksi beringin saat ini dipimpim langsung olehnya dengan bendahara fraksi Eni Maulani Saragih.

Setelah membacakan surat, Agus menegaskan siap bekerja sama dengan fraksi lain yang ada di DPR RI. Selain itu Agus pun mengingatkan seluruh kegiatan surat menyurat hanya berlaku jika ditandatangani oleh ketua fraksi, yaitu dirinya sendiri.

"Kami siap bekerja sama dengan fraksi lain dan kita bersatu padu membangun bangsa ini," kata Agus.

Menimpali interupsi Agus, loyalis Aburizal Bakrie Bambang Soesatyo pun tak mau kalah. Anggota Komisi III DPR RI ini menyatakan agar kubu Agung Laksono tidak terburu-buru dalam bertindak.

Bambang meminta semua pihak agar mengikuti aturan dan jangan melakukan hal yang berdasarkan pada kepentingan sesaat. "Boleh saja buru-buru tapi harus ikuti aturan. Jangan hanya kepentingan sesaat," kata Bambang.

"Menurut kami jika belum ada kekuatan hukum tetap maka Golkar Ancol belum ada," ujar Bambang menambahkan. (pit)

SUMBER 

tiap hari ga selesai2 nih para anggota hewan

Link: http://adf.ly/1BJrLH
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive