SITUS BERITA TERBARU

[majikan mengabulkan] Bantu Pasukan Pemerintah Irak, AS Siap Bombardir Kota Tikrit

Friday, March 27, 2015
Bantu Pasukan Pemerintah Irak, AS Siap Bombardir Kota Tikrit

Pemerintah Amerika Serikat menyatakan niatnya untuk membantu pasukan pemerintah Irak merebut kota Tikrit dari tangan mujahidin Negara Islam, seperti dilansir dari seorang pejabat tinggi AS pada Selasa (24/03) malam.

Dalam penuturannya kepada kantor berita Al Arabiya, pejabat yang tidak mau disebutkan namanya tersebut mengatakan, "Kemungkinan AS akan ikut serta dalam membantu pasukan pemerintah Irak merebut kota Tikrit dalam beberapa hari atau pekan mendatang."

Sumber tersebut menjelaskan bahwa serangan udara AS di kota Tikrit, Irak, akan tetap dalam koordinasi dengan baghdad, setelah sebelumnya pemerintah Irak meminta bantuan koalisi internasional untuk mengalahkan mujahidin Irak di wilayah utara kota.

AS sebelumnya telah mengirimkan drone mata-matanya ke wilayah Tikrit Irak, untuk membantu pergerakan pasukan pemerintah Irak dan milisi Syiah yang didukung Iran.

Memasuki pekan ke 4, pasukan pemerintah dan milisi Syiah Iran belum mampu untuk merebut kota Tikrit dari mujahidin Irak. (Alarabiya/Ram)
sumber Eramuslim –
11071716_974226952595138_828427228913730
syiah berkoalisi dengan musuh umat islam 47.gif

Link: http://adf.ly/1Br48g
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive