SITUS BERITA TERBARU

Hadiri Nyepi di Prambanan, Istri Jokowi Ingin Dapatkan Kekuatan Mistik Roro Jonggrang

Thursday, March 26, 2015
intelijen - Istri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Iriana sengaja datang menghadiri acara Nyepi di Candi Prambanan karena ingin mendapatkan kekuatan mistik Roro Jonggrang.

Demikian dikatakan praktisi metafisika Ki Gendeng Pamungkas kepada intelijen, Jumat (20/3).

Menurut Ki Gendeng, Iriana mencari kekuatan mistik yang diperoleh dari Roro Jonggrang.

"Walaupun Roro Jonggrang itu dikutuk, tetapi ia memiliki wajah cantik dan punya wibawa. Saat ini, Iriana belum punya wibawa sebagai istri presiden," papar Ki Gendeng.

Kata Ki Gendeng, sebelum menghadiri perayaan nyepi di Candi Prambanan, dukun kepercayaannya melakukan ritual di patung Roro Jonggrang.

"Dukun kepercayaan Jokowi ritual di dekat patung Roro Jonggrang, agar mistiknya bisa mengalir ke Iriana," pungkasnya.

Presiden Joko Widodo dan istri bertolak menuju Yogyakarta melalui Bandara Halim Perdanakusuma pagi ini.

Presiden dijadwalkan untuk menghadiri dan membuka puncak perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1937 yang dipusatkan di Candi Prambanan, Jumat (20/3).

Acara peringatan Hari Raya Nyepi ini dihadiri seluruh umat Hindu serta beberapa tamu negara. Gubernur DI Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X juga akan ikut menghadiri acara tersebut.


Sumber :http://www.intelijen.co.id/hadiri-nyepi-di-prambanan-istri-jokowi-ingin-dapatkan-kekuatan-mistik-roro-jonggrang/

Akankah kekuatan mistik nyi roro jongrang mampu menghalau demo mahasiswa KAMMI yg telah berkoalisi dengan KMPret dan bala tentara laut selatan kanjeng ratu kidul ?? Kita tunggu investigasi selanjutnya dari intelijen dot com

Link: http://adf.ly/1BqOb1
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive