SITUS BERITA TERBARU

Kasih Makan Ikan Koi di Istana Kaisar Jepang, Jokowi Ingin Dapatkan Kekuatan Mistik

Thursday, March 26, 2015
intelijen - Presiden Joko Widodo (Jokowi) ingin mendapatkan kekuatan mistik dengan memberi makan ikan koi di Istana Kaisar Jepang, Akihito.

"Jokowi memberi makan ikan koi agar mendapatkan keberuntungan dan kekuasaannya bisa seperti kaisar Jepang," kata praktisi metafisika Ki Gendeng Pamungkas kepada intelijen, Selasa (24/3).

Menurut Ki Gendeng, ikan koi yang ada di Istana Kaisar Jepang itu berdasarkan paranormal kepercayaan Kaisar Akihito.

"Jokowi sebetulnya ingin meniru kaisar Jepang maupun penguasa-penguasa lainnya yang memelihara hewan. Jokowi memelihara kodok, justru kodok yang dianggap sakti mati," ungkapnya.

Ki Gendeng menegaskan, setelah dari Jepang, Jokowi akan menuju ke Cina. "Di Cina itu banyak mistiknya, Jokowi akan melakukan ritual dan meminta sesuatu pada penguasa di sana agar kekuasaanya bisa lama," pungkasnya.

Usai makan siang‎ di Istana Kaisar Jepang, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana diajak keliling Istana. Jokowi dan Iriana pun diajak melihat kolam Ikan Koi milik Kaisar.

Jokowi dan Iriana berkeliling Istana Kaisar di Imperial Palace, Tokyo, Jepang, Senin (23/3/2015). Mereka diajak melihat kolam ikan koi milik Kaisar.


Sumber :http://www.intelijen.co.id/kasih-makan-ikan-koi-di-istana-kaisar-jepang-jokowi-ingin-dapatkan-kekuatan-mistik/

Rupanya selama ini kekuatan dan karisma jokowi berasal dari pesugihan terhadap hewan2 keramat yg memiliki kekuatan mistik, terima kasih atas tim investigasi intelijen.co yg berhasil mengungkapkan rahasia daya magis jokowi

Link: http://adf.ly/1BqTs4
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive