SITUS BERITA TERBARU

Jika Jokowi Dilengserkan Maka JK Presiden & Puan Wapresnya

Monday, March 23, 2015
Jika Jokowi Dilengserkan Maka JK Presiden & Puan Wapresnya


Dugaan pemakzulan (pelengseran) Presiden Jokowi tersebut dikemukakan Ketua DPP Partai Gerindra Arif Puyuono. Dia menyebut ada kemungkinan setelah Jokowi dilengserkan, maka Jusuf Kalla (JK) akan naik menjadi presiden dan Puan Maharani menjadi wapres.

"Maka saya sarankan, berhati-hatilah bagi Jokowi dan para relawannya, karena ada konstelasi yang diduga akan menjatuhkannya. Nanti settingannya bisa saja Jokowi dijatuhkan, JK naik dan Puan yang jadi wakilnya. Hal itu mungkin saja terjadi, karena peran PDIP yang saat ini sangat-sangat dominan di pemerintahan," pungkasnya tanpa merinci lebih jauh dari argumentasi dugaannya tersebut.

Ihwal pelengseran Presiden Jokowi ini diamini Lily Wahid. Adik kandung Abdurrahman Wahid atau Gus Dur ini sebelumnya mengatakan, posisi Presiden Jokowi saat ini sama persis dengan posisi Gus Dur saat menjabat sebagai presiden.

"Saya prihatin dengan Jokowi. Posisinya sekarang sangat mirip dengan yang dialami Gus Dur pra pelengserannya. Kalau tak cepat bertindak, Jokowi bisa kehilangan kursi kepresidenannya," kata Lily Wahid saat tampil sebagai pembicara pada Forum Grup Discussion bertajuk 'Melawan Hegemoni: Komunisme, Kapitalisme, Imperialisme, Neo Kolonialisme dan Liberalisme di sektor Moneter, Keuangan dan Fiskal' yang digelar Forum Renovasi Indonesia (FRI), Rabu (18/3/2015), di Dapur Selera, Tebet, Jakarta Selatan


sumber sah! 

ini amat sangat mengerikan

Link: http://adf.ly/1BIWub
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive