SITUS BERITA TERBARU

[Berita Lendir]Alamak, Empat Pelajar Ketahuan Ngamar Di Hotel

Monday, March 23, 2015
TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Aparat kepolisian Polresta Barelang lakukan razia ke penginapan-penginapan di kawasan Mitra Mall Minggu (22/3/2015) dinihari. Dalam razia ini polisi menemukan belasan pasangan mesum termasuk remaja berusia sekolah di Hotel Mitra Inn Mitra Mall.
Operasi meningkatkan keamanan dan ketertiban digelar karena banyaknya keluhan warga kepada aparat kepolisian mengenai remaja dan pasangan selingkuh di lokasi tersebut. Selain itu diduga lokasi tersebut juga kerap dijadikan untuk pesta narkoba.
"Kita gelar operasi karena informasi dari masyarakat tentang Wisma Mitra Mall sering digunakan pelajar dan anak muda untuk berbuat mesum. Wisma juga kerap tempat dijadikan tempat pesta Narkoba," kata Kepala Bagian Operasional Polresta Barelang, Komisaris Deden Nurhidayatullah.
Pada razia tersebut aparat kepolisian berhasil menemukan beberapa pasang anak yang masih dibawah umur yang sedang berduaan di dalam kamar wisma. Saat didata satu pasang diantaranya merupakan pelajar yang masih duduk di bangku SMK di kawasan Batuaji.
"Selama razia kami temukan empat pasang remaja yang masih pelajar di dalam hotel," tambah Deden.
Ratusan personil diturunkan dalam operasi. Semua kamar digeledah untuk mencari pasangan diluar nikah atau pelajar serta orang yang mengadakan pesta narkoba. Para penyewa kamar di wisma tersebut terkejut karena melihat petugas yang mengetok pintu.
"18 orang berhasil kita amankan. Banyak penghuni kamar yang tak bisa membuktikan kalau mereka adalah pasangan resmi. Semua yang terjaring kita data. Kemudian yang didapati tak pasangan resmi kita bawa ke Mapolresta," katanya.
Deden mengatakan, razia di penginapan dan hotel akan rutin dilakukan untuk menjaga Kamtibmas serta menghindari hal-hal yang diinginkan.
"Karena laporan mesum dan pesta narkoba di penginapan atau hotel melati, sudah banyak kita terima," kata Deden.

Sumber : http://batam.tribunnews.com/2015/03/22/alamak-empat-pelajar-ketahuan-ngamar-di-hotel-batuaji

Komen : anak jaman sekarang udah main ngamar ngamaran


Mulus :
Alamak, Empat Pelajar Ketahuan Ngamar Di Hotel

Alamak, Empat Pelajar Ketahuan Ngamar Di Hotel

Alamak, Empat Pelajar Ketahuan Ngamar Di Hotel

Alamak, Empat Pelajar Ketahuan Ngamar Di Hotel



Link: http://adf.ly/1BIWwF
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive