SITUS BERITA TERBARU

Korea Selatan memperbolehkan pembelian Bitcoin di 7000 ATM berbeda!

Monday, March 23, 2015
coinplug_bitcoin_atm_c69850d276.jpg

Perusahaan penyedia berbagai macam layanan Bitcoin di Korea Selatan yang bernama Coinplug kini memudahkan pelanggannya untuk membeli bitcoin di 7.000 ATM berbeda yang tersebar di seluruh penjuru Korea Selatan. Semua customernya juga bisa berbelanja Bitcoin menggunakan kartu kredit. Dengan begini, Bitcoin tersedia dimanapun, khususnya di daerah seperti stasiun-stasiun subway, supermarket, dan jalan-jalan yang padat penduduk.

Coinplug telah bekerjasama dengan pihak pembuat mesin ATM terbesar di Korea (dan terbesar ke-empat di dunia) yaitu Nautilus Hyosung. Perusahaan tersebut memiliki 7.000 sampai 9.000 mesin ATM yang berjalan aktif di Korea Selatan. Nautilus Hyosung juga telah membuatkan ATM khusus Bitcoin untuk Coinplug yang telah diinstal di area Gangnam, Seoul sejak maret 2014 kemarin. Mesin ATM Bitcoin tersebut bisa digunakan untuk membeli Bitcoin, dan menjual Bitcoin mereka ke uang cash.

[​IMG]

Untuk membeli Bitcoin lewat 7.000 ATM tersebut, para pembeli dapat memilih opsi 'okBitcard' yang tertera di layar ATM kemudian masukkan nomor HP, tanggal lahir untuk identifikasi, dan masukkan kartu kredit untuk menyelesaikan proses pembayaran. Nota yang nanti keluar dari ATM akan berisi pin yang bisa dicairkan ke dalam bentuk Bitcoin melalui aplikasi smartphone Coinplug atau di situs okBitcard.

Cara kerjanya dapat dilihat di video ini:
0.jpg

Kartu okBitcard sendiri dapat dibeli di minimarket 7-Eleven yang tersebar sebanyak 8000 toko di seluruh Korea Selatan.

1109594J6-0.jpg

Sumber  (www.coindesk.com)

ngga cuma K-Pop ya yg berkembang di korsel 14.gif

Link: http://adf.ly/1BJnSJ
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive