SITUS BERITA TERBARU

Ini Dia Ritual Mistik Jokowi Sebelum Ketemu Kaisar Akihiro

Thursday, March 26, 2015

intelijen - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan ritual mistik sebelum bertemu dengan Kaisar Jepang Akihiro.

"Jokowi menghadapi matahari untuk minta ijin bertemu Kaisar Akihiro. Di dalam kamar hotelnya, ia berharap setelah bertemu Kaisar Jepang, mempunyai kekuatan mistik yang dimiliki kaisar itu," kata praktisi metafisika, Ki Gendeng Pamungkas kepada intelijen, Minggu (22/3).

Menurut Ki Gendeng, Jokowi juga mengajak dukun kepercayaan selama melakukan kunjungan ke Jepang dan Cina.

"Dukun kepercayaan Jokowi melakukan ritual-ritual di tempat-tempat yang dulunya menjadi pusat kekuasaan. Misalnya dukun Jokowi ritual di sekitar Istana Heian atau Daidairi. Dalam waktu yang cepat dukun Jokowi melafalkan mantra-mantra di sekitar di sekitar istana tersebut," paparnya.

Lanjut Ki Gendeng, Jokowi memiliki ambisi dirinya bisa menjadi seorang kaisar sangat dihormati. "Saat ini, Jokowi merasa dirinya seorang raja. Raja Yogyakarta tidak dianggap. Ambisi Jokowi ingin mendapatkan kekuatan mistik dari Kaisar Jepang tersebut agar dirinya memiliki wibawa," ungkap Ki Gendeng.

Kata Ki Gendeng, kekuatan kaisar Jepang tidak akan berpindah ke Jokowi. "Walaupun sudah melakukan berbagai ritual apapun, Jokowi itu bukan seorang raja. Ia seorang ambisius yang ditutupi topeng kesederhanaan. Padahal hatinya busuk," pungkasnya.

Presiden Jokowi pada Senin 23 Maret 2015 dijadwalkan melakukan kunjungan kenegaraan di Jepang.

Untuk itu sekitar pukul 10 pagi waktu setempat, Jokowi telah dinantikan Kaisar Akihiro (Tenno Heika) dan Permaisuri Michiko Shoda di kekaisaran Jepang di Tokyo.

"Kami menantikan dengan sangat kehadiran Presiden Indonesia karena tampaknya sangat populer di Indonesia. Mudah-mudahan hubungan Indonesia-Jepang akan semakin kuat di masa depan dengan adanya pertemuan ini," ungkap sebuah sumber Tribunnews.com sore ini (21/3), di Tokyo.

Dalam jadwal perjalanan Jokowi di Jepang, Jokowi akan bertemu Tenno Heika bersama Permaisuri Michiko didampingi pula oleh Ibi Riana Joko Widodo, isteri Presiden Jokowi.

http://www.intelijen.co.id/ini-dia-ritual-mistik-jokowi-sebelum-ketemu-kaisar-akihiro/


Menurut sumber terpercaya, Setelah mendapatkan wangsit dan petunjuk ghoib mengenai kekuatan mistik kaisar jepang, jokowi mengutus intel2nya ke alam lain utk merebut kekuatan mistik kaisar jepang, namun karena kecerobohan intel tersebut aksinya dapat terdeteksi tim investigasi redaksi intelijen yg tidak sengaja sedang nyasar di alam kubur

Link: http://adf.ly/1BqjKS
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive