SITUS BERITA TERBARU

Nenek Masiah Cium Tangan Anaknya 5 Kali Agar Dimaafkan

Friday, March 27, 2015
TANGERANG - Hj Masiah (67) nenek tua ini mengaku sudah sakit hati dengan perlakuan Rahmad Hermansyah dan Latifah cucu dan anak kandung yang tega melaporkannya ke Polsek Ciledug.

Anak Masiah, Iwan (38) mengatakan, ibunya ini telah berulang kali meminta maaf kepada Rahmad dan Latifah agar tuduhan pengeroyokan yang dilaporkan Rahmad ke polisi tak dilanjutkan."Ibu enggak sanggup kalau harus bayar Rp10 juta seperti yang diminta Rahmad dan Latifah," katanya.

Menurut Iwan, sang ibu pun terus memohon kepada cucu dan anaknya itu untuk benar-benar mencabut laporan. Apalagi, mereka masih saling memiliki hubungan darah.

Hj Masiah yang ditemui di rumahnya juga tak tahu bagaimana menyiapkan uang Rp10 juta. Masiah menuturkan, telah meminta maaf berulang kali kepada Rahmad dan Latifah namun tak digubris.

"Saya sudah mencium tangan Latifah anak saya sendiri untuk meminta maaf, tapi tidak dimaafkan. Saya mencium tangan anak sendiri lima kali hanya untuk meminta maaf," ujarnya sambil menangis. Masiah menegaskan, tidak mungkin di usianya yang ke 67 mengeroyok cucu sendiri.

"Saya sakit hati, saya sakit hati, saya sakit hati," ujarnya. Seperti diketahui Masiah dilaporkan cucunya ke polisi karena dituduh mengeroyok cucunya sendiri.

sumber  (metro.sindonews.com)

bener2 tega tuh anak kandung bisa jadi batu

Link: http://adf.ly/1Br5Yf
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive