SITUS BERITA TERBARU

Ahok Ingin Tiru Kesuksesan Lee Kuan Yew

Thursday, March 26, 2015
Ahok Ingin Tiru Kesuksesan Lee Kuan Yew


Mantan Perdana Menteri Singapura, Lee Kuan Yew meninggal pada usia 91 tahun. Lee menjabat sebagai perdana menteri selama 31 tahun dan terus mengabdi di pemerintahan hingga 2011.

Ucapan duka cita terus mengalir dari pimpinan negara khususnya Asia, termasuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

"Lee Kuan Yew sosok pemimpin yang patut ditiru. Tegas, pemberani dan sukses membangun Singapura menjadi negara modern," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (23/3/2016).

Secara pribadi Ahok menyambangi Kedutaan Besar Singapura untuk mengungkapkan rasa belasungkawa. "Ke Kedubes Sipangapura, beri penghormatan tulis duka cita," ujarnya.

Ahok berambisi mengubah Ibu Kota Jakarta seperti Singapura. Walaupun sulit, dirinya yakin dengan uang yang dimiliki, Jakarta bisa seperti negara tetangga itu.

"MRT kita mau bangun seperti di sana. Banyak yang kita contoh, seperti sistem parkir, tata ruang, pengendali banjir, pembatasan kendaraan," katanya.

Seperti diketahui, Lee meninggal di Singapore General Hospital, Senin 23 Maret 2015 pukul 03.18 waktu setempat. Pria kelahiran 16 September 1923 itu menderita pneumonia berat dan sudah dirawat sejak 5 Februari. Rencananya, jasad Lee akan dikebumikan pada 29 Maret.


SUMBER  (news.metrotvnews.com)


AHOK AKAN MENJADI PEMIMPIN YANG HEBAT ... BAHKAN LEBIH HEBAT DARI LEE KUAN YEW...

MAJU TERUS AHOK ... RAKYAT MENDUKUNGMU

Link: http://adf.ly/1BqNga
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive