SITUS BERITA TERBARU

(SEMAKIN KOKOH) Prabowo Subianto 'Top of Mind' Pilihan Masyarakat

Monday, March 31, 2014
Prabowo Subianto 'Top of Mind' Pilihan Masyarakat

Quote:
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam survei yang dilakukan Indonesia Network Election Survey (INES) menunjukkan elektabilitas tinggi yang diperoleh Ketua Dewan Pembina partai Gerindra, Prabowo Subianto. Diketahui Prabowo mendapatkan elektabilitas sebesar 35,2 persen.
Direktur Executive INES, Irwan Suhanto mengatakan, pihaknya melemparkan pertanyaan terbuka kepada responden mengenai calon presiden yang ideal. "Hasilnya Prabowo Subianto ada di posisi pertama atau 'top of mind' Capres yang dipilih masyarakat. Prabowo mendapatkan persentasi sebesar 35,2 persen," kata Irwan di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat, Senin (31/3/2014).
Irwan menuturkan, untuk posisi kedua di bawa Prabowo ada nama Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri yang mendapatkan persentase 18,7 persen. Menurutnya, Megawati mengalahkan nama Joko Widodo yang hanya dapat persentase 9,4 persen.
"Setelah Jokowi ada Aburizal Bakrie dengan persentase 7,7 persen, lalu Wiranto dengan 7,6 persen yang menempati urutan kelima," tuturnya.
Irwan menjelaskan, dalam survei kali ini melibatkan 6.588 responden dengan metode multistage random sampling. Menurunya, dalam survei itu memiliki toleransi kesalahan atau margin of error sebesar +/- 1,21 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen.
Menurutnya, populasi dalam survei ini adalah warga negara Indonesia yang memiliki hak pilih dalam pemilihan umum, yakni yang sudah berusia 17 tahun atau lebih atau yang sudah menikah. Responden terpilih diwawancarai lewat tatap muka oleh pewawancara yang telah terlatih.
"Untuk wawancara lapangan dan pengisian kuesioner dilakukan sejak 14 Maret hingga 21 Maret 2014," katanya.

sumber: http://www.tribunnews.com/nasional/2...han-masyarakat

jokowi hanya bisa janji janji palsu, klo jokowi benar selesaikan dulu lah janji janjinya, janjinya aja masih ditelantarin mau bikin janji lagi yang baru.jangan mau makan janji kosong.
mau berapa kali rakyat tertipu lagi dengan janji janji palsu.selesaikan duulu tugasmu
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive