SITUS BERITA TERBARU

Lokasi Kampanye Partai Hanura, Berserakan Kondom dan Celana Dalam Wanita

Saturday, March 29, 2014
Quote:

Sedikitnya tujuh buah kondom dan empat helai celana dalam wanita ditemukan kader Partai Hanura Kota Cirebon saat kampanye simpatik dengan kegiatan bersih-bersih di kota Cirebon, Kamis 27 Maret 2014.

"Kami semua tentu kaget dengan penemuan ini," kata Ketua Hanura Kota Cirebon, Sunarko Kasidin.

Salah satu lokasi aksi bersih-bersih adalah Alun-Alun Kejaksan yang terletak di tengah-tengah Kota Cirebon.

Tak dinyana, saat sejumlah kader membersihkan alun-alun bagian utara, kader Hanura menemukan kondom bekas dan celana dalam wanita. Mereka langsung melaporkan temuan tersebut ke pihak-pihak terkait.

Hasil temuan tersebut sangat mengagetkan anggota DPR lainnya. "Hasil temuan itu membuktikan jika Kota Wali ini tidak sesuai dengan sebutannya," kata anggota DPRD Kota Cirebon dari PKS, Taufik Pratidina. "Satpol PP harus bertindak."

Kepala Satuan Polisi Pamongpraja Kota Cirebon, Andi Armawan, mengaku akan segera bertindak atas penemuan tersebut. "Buktinya kami lihat, langsung akan kami tindak," katanya.

Berdasarkan pantauan, sisi utara alun-alun Kejaksan memang terlihat lebih gelap dengan keberadaan sejumlah pohon di sepanjang sisinya.

Di malam hari, kondisi pun akan semakin gelap karena minimnya penerangan. Kondisi ini diperparah dengan adanya warung-warung kecil yang ada di sisi utara alun-alun tersebut. (*tempo)

Quote:
sumber


sambil menyelam minum air...
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive