SITUS BERITA TERBARU

Di Pasar Cisarua, Jokowi beli buah dan sepatu boot

Saturday, March 29, 2014
Bakal calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Joko Widodo ( Jokowi ) melakukan kampanye dengan blusukan ke Pasar Cisarua, Bogor. Dengan menggunakan pakaian dinasnya, kemeja putih dan celana panjang bahan hitam, ia memasuki pasar dan kios-kios.

Berangkat dari rumah dinas gubernur di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat pukul 06.00 WIB, Jokowi sampai di lokasi pukul 08.10 WIB.

Pantauan merdeka.com, Jokowi pertama-tama menghampiri penjual sepatu yang berada di luar pasar. Setelah berbincang dan berfoto-foto, ia segera masuk ke dalam pasar.

Pedagang, warga dan wartawan saling rebut tempat terdepan untuk mengabadikan momen ini. Jokowi masih menyempatkan diri untuk berfoto dengan warga.

Saat masuk ke pasar, Jokowi mampir ke salah satu kios penjual sepatu. Dia membeli sepatu boot berukuran 44 dengan harga Rp 327.000.

"Sepatunya bagaimana Pak?" tanya wartawan, Sabtu (29/3).

"Bagus. Bagus. Bagus," jawab Jokowi singkat.

"Kenapa dibeli Pak?," saut wartawan.

"Karena pengen aja," katanya.

Setelah membeli sepatu, Jokowi memutuskan untuk blusukan di sisi luar pasar. Berjalan di trotoar dan diikuti anak kecil berseragam sekolah, Jokowi akhirnya singgah di kios penjual buah.

Di sana, ia membeli beberapa kantung rambutan untuk dirinya sendiri. Bahkan Jokowi membantah rambutan tersebut untuk diberikan kepada warga. "Buat apa dikasihkan ke orang, wong saya aja belum makan," katanya sambil tertawa.

sumber gan: http://www.merdeka.com/politik/di-pa...patu-boot.html

Capres pencitraan nih
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive