SITUS BERITA TERBARU

Korupsi Rp1,5 Triliun, Seret Jokowi dan Kroninya ke KPK

Saturday, March 29, 2014
Nama tim sukses Joko Widodo atau Jokowi, Michael Bimo Putranto sudah secara terang benderang disebut dalam pengadaan bus TransJakarta.

Bimo yang juga politisi PDIP itu ikut bermain dalam pengadaan bus TransJakarta dari Cina. Dalam pengadaan itu, negara di rugikan mencapai Rp1,5 triliun.

Tentunya, Bimo bukan pemain tunggal, tetapi hanya operator yang dikendalikan orang-orang partai tentunya PDIP yang digunakan untuk pendanaan Pileg atau Pilpres.

Seharusnya kasus ini, dilimpahkan ke KPK karena bisa membuka secara terang benderang kasus yang melibatkan orang terdekat Jokowi. Dan tidak menutup kemungkinan Jokowi sendiri.

Berdasarkan berita yang tersebar, Jokowi langsung bertindak cepat dengan menyerahkan kasus ini ke Kejaksaan Agung. Bukannya berburuk sangka, kita sudah tahu, Kejaksaan Agung mudah sekali diintervensi.

Dan berita terbaru, Kejaksaan Agung hanya menetapkan tersangka dua pejabat Dinas Perhubungan DKI Jakarta Drajad Adhyaksa selaku pejabat pembuat komitmen dan Setiyo Tuhu selaku ketua panitia lelang.

Kemana nama Michael Bimo? Padahal secara terang benderang, kroni Jokowi itu disebut terlibat dalam kerugian negara yang mencapai 1,3 triliun.

Sumber gan: http://goo.gl/4oOMbr


ehhh ternyata jokowi main juga?
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive