SITUS BERITA TERBARU

Ini makna tagline PDIP Indonesia Hebat

Monday, March 31, 2014


Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, Boy Bernadi Sadikin mengungkapkan, jargon Indonesia Hebat merupakan suatu semangat untuk mengoptimalkan potensi yang sangat besar yang dimiliki negeri ini. Jargon tersebut dapat menggugah semangat dan sangat diperlukan bangsa Indonesia untuk dapat lepas dari keterpurukan.

"Apa saja kehebatan yang dimiliki di Indonesia? Sangat banyak! Kehebatan inilah yang melahirkan bangsa Indonesia, dan membuat Indonesia sanggup bertahan terhadap gempuran negara-negara adidaya pada masa revolusi 1945-1949," ujar dia kepada wartawan di Jakarta, Senin (31/3).

Menurut Boy yang merupakan putra sulung mantan gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin itu, masyarakat Indonesia yang hebat sudah muak dengan pemimpin yang mengumbar janji-janji pencitraan kosong. Oleh karena itu, Boy mengajak warga Jakarta menjadi bagian dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang Hebat.

"Mari bersama-sama PDI Perjuangan dan Jokowi untuk mewujudkan Indonesia Hebat," kata anggota DPRD DKI Jakarta ini.

Boy menegaskan, sosok Jokowi bagian dari jawaban pemimpin yang dibutuhkan Indonesia saat ini. Menurut dia, ketulusan hati serta semangat juang Jokowi untuk mengabdi kepada Bangsa tidak perlu diragukan lagi.

"Keberanian Jokowi bisa menciptakan perubahan bagi Indonesia untuk menjadi Bangsa dan Negara yang hebat berdasarkan nilai-nilai agama dan Pancasila," pungkas Boy.

Sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive