SITUS BERITA TERBARU

Prabowo Batal ke Padang, Kader Gerindra Kecewa

Saturday, March 29, 2014
Prabowo Batal ke Padang, Kader Gerindra Kecewa



Quote:Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto batal menghadiri kampanye terbuka di Kota Padang, yang rencananya akan digelar hari ini, Sabtu 29 Maret 2014, di Lapangan Imam Bonjol Padang. Calon Presiden dari Gerindra ini, pada hari yang sama akan berkampanye di Jawa Barat.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang Afrizal mengatakan jadwal kedatangan Prabowo ke Padang berdempatan dengan jadwal di Jawa Barat. Akhirnya kampanye terbuka di Padang dibatalkan. "Mungkin karena kami terlambat mengajukan permohonan," ujarnya kepada Tempo, Jumat 28 Maret 2014.

Menurut Afrizal, banyak kader dan masyarakat yang kecewa dengan batalnya Prabowo ke Ranah Minang. Sebab mereka sangat antusias menunggu kedatangan pendiri partai berlambang burung garuda itu. "Masyarakat dan kader menunggu kedatangan calon presiden Gerindra," ujarnya.

Afrizal mengaku menunggu kebijakan pusat untuk menjadwalkan kembali kedatangan Prabowo ke Padang. "Kami tunggu saja," ujarnya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadlizon mengatakan kemungkinan Prabowo pada Sabtu akan berkampanye di Jawa Barat, yaitu di Bandung dan Cirebon. "Tak semua daerah yang bisa dikunjungi Pak Prabowo. Termasuk Padang, Aceh dan Lampung," ujarnya, Jumat 28 Maret 2014.

Prabowo lebih banyak berkunjung ke daerah-daerah Jawa. Dan Minggu ini, Prabowo akan berkampanye di Sulawesi. "Waktunya nggak klop. Jadi nggak bisa semuanya," ujarnya.

SUMBER
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive