SITUS BERITA TERBARU

Polisi Temukan Iis Novianti, Ibu Bocah IS

Saturday, March 29, 2014
Polisi Temukan Iis Novianti, Ibu Bocah IS



Quote:Setelah dicari-cari beberapa lama, polisi akhirnya menemukan Iis Novianti, ibu dari IS, bocah 3 tahun yang ditemukan penuh luka di halte busway.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar Daddy Hartadi, Iis bekerja sebagai pembantu rumah tangga di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. "Dia tengah berada di rumah majikannya," kata Daddy, Sabtu, 29 Maret 2014.

Daddy mengatakan keberadaan Iis diketahui berdasarkan informasi seseorang, yang pernah melihatnya bekerja di sebuah yayasan penyalur rumah tangga di Kemayoran, Jakarta Pusat. Dari situ polisi menelusuri jejak Iis melalui yayasan tersebut. "Kami pun mengontak majikannya agar Iis dikembalikan ke yayasan," ujarnya.

Menurut Daddy, Iis kini menjalani pemeriksaan. Hasil interogasi sementara, Iis telah mengakui IS sebagai anak kandungnya. Dia juga mengaku sempat berpacaran dengan Dadang, tersangka penganiaya IS. "Namun, jawaban Iis masih berubah-ubah."

Sebelumnya, Iis dilaporkan menghilang setelah IS ditemukan. Kepolisian sampai membentuk tim pencari untuk menemukan Iis. IS sendiri saat ini masih dirawat di RSUD Koja karena luka-luka akibat penganiayaan Dadang.

SUMBER
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive