SITUS BERITA TERBARU

3 April, SBY Akan Paparkan Program Baru Demokrat

Monday, March 31, 2014
JAKARTA, KOMPAS.com - Selain menonjolkan program-program pemerintahan yang telah dilakukan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan jargon "Berikan Bukti, Bukan Janji", nyaris tidak ada hal baru yang ditawarkan dalam kampanye Partai Demokrat. Namun, anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo, menyatakan bahwa partainya memiliki kejutan yang akan dimunculkan pada kampanye Demokrat di Jakarta, 3 April 2014. Kejutan itu terkait dengan program baru Partai Demokrat.

"Program yang ditawarkan Partai Demokrat, tunggu tanggal 3 April pelaksanaan kampanye Demokrat. Kalau sekarang saya bocorkan, nanti bisa diakui orang lain," kata Pramono seusai berkampanye di Bandung, Minggu (30/3/2014).

Pramono memastikan kampanye Demokrat di Jakarta akan sangat berbeda dibandingkan kampanye sebelumnya. Apalagi, pelaksanaan kampanye di Jakarta sudah menjelang masa akhir kampanye.

"Jadi Demokrat bayangannya akan memberikan tawaran baru dalam 5 tahun ke depan. Tetapi, apa yang sebelumnya sudah kami janjikan, juga akan dibuka lagi," kata mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat itu.

Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Marzuki Alie mengatakan, program baru Demokrat itu akan terkait dengan ketahanan energi dan pangan. Menurut Marzuki, kedua sektor ini yang perlu diangkat karena merupakan masalah krusial.

Partai Demokrat selama ini selalu mengedepankan program-program pemerintah yang diklaim sebagai program pro-rakyat. Partai nomor urut 7 itu berusaha meyakinkan basis massa pemilihnya agar tetap memilih Partai Demokrat supaya bisa melanjutkan program-program itu.

Dalam kampanye-kampanye sebelumnya, Presiden SBY sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat mengingatkan bahwa partai lain bisa saja mengobrak-abrik program tersebut. Untuk itu, dia meminta masyarakat memilih dan berterima kasih pada Demokrat yang disebutnya telah bekerja keras membantu pemerintah.

sumber

kira - kira apa ya programnya ada yang tahiu????
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive