SITUS BERITA TERBARU

(Like Soekarno like Soebianto) Gerindra: Gaya "Berapi-api" Prabowo seperti Bung Karno

Monday, March 31, 2014
Gerindra: Gaya "Berapi-api" Prabowo seperti Bung Karno

Quote:
JAKARTA, KOMPAS.com - Gaya kampanye bakal calon presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto dikritik berbagai pihak. Gaya kampanye Prabowo yang menyerang lawan-lawan politiknya, terutama bakal capres partai lain, dinilai tidak baik bagi publik. Bagaimana tanggapan pihak Gerindra?

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, tidak ada masalah dalam gaya kampaye Prabowo. Pasalnya, Prabowo tidak menyebut nama, lembaga, dan partai. Menurutnya, kampanye Prabowo tidak akan menurunkan elektabilitas Gerindra menjelang pemilu legislatif. Justru sebaliknya, kata dia, Gerindra bakal memenangi Pileg.

Fadli menilai, gaya Prabowo memiliki kesamaan dengan Presiden Pertama Indonesia Soekarno. Menurutnya, ekspresi Prabowo yang berapi-api merupakan hal yang wajar, sama seperti gaya Bung Karno saat berpidato.
"Kalau pidato tegas, lugas, saya kira ekspresi berapi-api seperti Bung Karno," ujar Fadli saat dihubungi kompas.com via telepon, Minggu (30/3/2014).

Ketika disinggung soal pernyataan Prabowo agar rakyat tidak memilih "pemimpin boneka", Fadli mengatakan, hal tersebut hanya ekspresi Prabowo untuk mengingatkan masyarakat agar jangan memilih "pemimpin boneka".

Menurutnya, masyarakat Indonesia ingin pemimpin yang tegas, lugas, dan tidak mencla-mencle. Bukan pemimpin yang membohongi rakyat dan ingkar janji.

Sebelumnya, pengamat politik Tjipta Lesmana menilai terlalu sadis sindiran yang dilontarkan Prabowo selama kampanye, salah satunya soal capres boneka. Ia menilai pernyataan Prabowo itu diarahkan kepada bakal capres PDI Perjuangan Joko Widodo alias Jokowi.

"Prabowo ini gusar, menganggap Mega sebagai pengkhianat. Saya bilang, Prabowo stop menghantam. Kampanye itu menanamkan attitude di otak rakyat. Jangan hantam sana-sini karena itu enggak akan efektif," ujar Tjipta.

sumber: http://nasional.kompas.com/read/2014...rti.Bung.Karno


Pantesan Amerika takut sm Soebianto, secara gaya & karakternya 11-12 sama Soekarno.
Amerika takut akan kebangkitan Indonesia, yang menguasai belahan Asia Tenggara.
Apalagi Ekonomi Kerakyatan yang diusung beliau,,
Bukan tidak mungkin Indonesia akan kuat di bidang militer & ekonomi
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive