SITUS BERITA TERBARU

Saudara mau dipimpin boneka?" teriak Prabowo; Boneka siapa?" kata Mega

Monday, March 31, 2014
Quote:Serangan kepada Joko Widodo semakin sering setelah dideklarasikan sebagai capres PDIP. Jokowi dituding sebagai boneka partai. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pun membela habis Jokowi.
"Beliau dikatakan, dia itu nanti jadi presiden boneka. Boneka siapa?" kata Mega saat berkampanye di Lapangan KONI Sario Manado, Sulawesi Utara, Senin (31/3/2014).

Mega kemudian menjelaskan prosedural di partainya dalam memilih capres. Rakernas telah memberi mandat kepada dirinya untuk bisa memilih capres.

"Beliau (Jokowi) adalah orang partai, datang dari PDIP maka memang sayalah sebagai ketum yang harus memutuskan siapa calonnya," papar Mega yang memilih menyingkirkan podium agar bisa leluasa berbicara di depan publik.

"Lalu bukan berarti dia (Jokowi) boneka saya. Itu tidak mungkin karena saya tahu dia orangnya," tandasnya.

Sindiran 'capres boneka' beberapa kali dilontarkan Prabowo Subianto, capres dari Gerindra. Terbaru adalah saat Prabowo kampanye akbar di GBK Senayan. Meski tak pernah menyebut nama, namun banyak kalangan menyebut itu merupakan sindiran kepada Jokowi dari PDIP.

"Saudara mau dipimpin boneka?!" teriak Prabowo yang mengenakan kemeja putih saku empat bergaya Soekarno lengkap dengan celana panjang krem plus peci hitam itu, saat menyampaikan pidato politiknya, Minggu (23/3/2013).

Sumber BErita
Sudahlahh.. mari beradu program dan meyakinkan rakyat akan visi dan misi
agar rakyat simpati.., mengolok - olok bukan cermint pemimpin yang baik...
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive