SITUS BERITA TERBARU

Ini Alasan Pelaku Menculik Bayi di RS Hasan Sadikin Bandung

Saturday, March 29, 2014
Quote:Ini Alasan Pelaku Menculik Bayi di RS Hasan Sadikin Bandung




Bandung - Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus penculikan bayi yang diketahui dilakukan oleh wanita bernama Desi Ariani (32). Kini pelaku masih menjalani perawatan dan belum bisa dimintai keterangan.

Namun dugaan motif tersangka melakukan aksi nekatnya adalah hal itu demi membuktikan bahwa tersangka hamil oleh suaminya bernama Swara Mardika (26).

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Kanit Reskrim Polsekta Sukajadi, AKP Achmad Gunawan saat ditemui di Mapolsekta Sukajadi Bandung, Sabtu (29/3/2014) dinihari.

"Dari keterangan saksi motifnya seperti itu (mengelabui suaminya) namun akan kita kroscek setelah tersangka sadar," jelasnya.

Achmad menjelaskan Desi dan Swara Mardika menikah pada Juli 2013 lalu. Alasannya Desi mengaku telah mengandung dua bulan hasil buah cintanya dengan Swara. "Desi itu janda. Jadi ngakunya hamil biar dinikahi," bebernya.

Disinggung soal penculikan sendiri, dari keterangan Swara, Desi mengaku bahwa dirinya telah melahirkan di pinggir jalan. "Saat pulang juga sempet curiga, tapi mereka (suami dan mertua) tidak pikir panjang," pungkasnya.

Anak pasangan Toni Manurung dan Lamaria Boru Manurung ini ditemukan, Jumat 28 Maret 2014 malam, di sebuah rumah kontrakan yang terletak tak jauh dari rumah sakit tempat bayi itu hilang.

Pelaku sempat mencoba melarikan diri sebelum akhirnya tertangkap lantaran terjatuh dan mengalami luka parah.

SUMBER........


Oh, begitu toh alasannya nyulik bayi Valencia, mungkin dia takut di ceraikan suaminya kalo sampe bilang enggak dalam keadaan hamil!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive