SITUS BERITA TERBARU

WANITA HAMIL TERTANGKAP BASAH SEDANG MESUM DI SALON

Saturday, March 29, 2014
Habcriminal.com - Seorang wanita yang sedang hamil tertangkap basah oleh polisi syariat di Aceh saat sedang mesum di sebuah salon di Peunayong, Banda Aceh. Penangkapan ini hasil dari laporan dari warga ada geliat mencurigakan di sebuah salon tersebut.

Penggerebakan itu berlangsung dini hari, (29/3) sekira pukul 00.30 WIB. Pada penyergapan itu, laki-laki yang baru saja selesai melakukan hubungan intim dengan wanita hamil tersebut sempat melarikan diri sebelum petugas masuk dalam salon tersebut.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh polisi syariat, saat dilakukan penangkapan petugas menemukan beberapa barang bukti, diantaranya sebuah kondom yang masih basah. "Kita temukan kondom yang masih basah," kata salah seorang petugas polisi syariat pada habacriminal.com.

Adanya penangkapan pelaku mesuk yang sedang hamil dibenarka oleh Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa'aduddin Djamal. Katanya, wanita yang sedang hamil tersebut melakukan perbuatan itu karena keterdesakan ekonomi.

Selain wanita hamil tersebut juga ikut diamankan seorang wanita lainnya di dalam salon tersebut. Menurut keterangan yang disampaikan pada petugas polisi syariat, wanita tersebut juga telah melakukan hubungan intim dengan laki-laki lain.

"Iya tadi dia kita tangkap juga di sebuah salon di Peunayong, persoalannya saat ini sangat sitemik, ada yang sedang hamil, karena suaminya di penjara dan dia butuh biaya hidup, sehingga dia terjun dalam dunia hitam ini," kata Iliiza Sa'aduddin Djamal.[002]

sumber-habacriminal.com
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive