SITUS BERITA TERBARU

[Balas Dendam hi..hi]Dihantui arwah korban,pembunuh wanita di tandon air gantung diri

Monday, March 31, 2014
Merdeka.com - Supendi (46), pelaku pembunuhan wanita di dalam tandon air nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di tahanan Mapolsek Pedurungan, Kota Semarang.
Diduga Supendi mengakhiri hidupnya karena dihantui arwah korban bernama Wahyu Puji Hartini (34).Menurut Rois, rekan satu sel Supendi mengatakan warga Sawojajar, Wonosari, Brebes, Jawa Tengah itu mengigau meminta tolong. Di dalam sel, lanjut Rois, Supendi seperti orang ketakutan."Bahkan, pernah saking takutnya Supendi seperti ngelindur memanggil-manggil nama anaknya meminta tolong," ujar Rois di Mapolsek Pedurungan, Senin (31/3).
Sementara itu, Kapolsek Pedurungan Kompol Sukarman menuturkan Supendi sering melamun dan mondar-mandir di dalam sel menurut hasil pengamatan CCTV di sel tahanan Mapolsek Pedurungan. "Terakhir sekitar pukul 02.30 WIB, Supendi sebelum gantung diri juga melamun dan mondar-mandir seperti tidak bisa tidur," jelas Sukarman.Sebelumnya, Dokter Forensik RSUD Kariadi Semarang, Gatot Suharto saat dikonfirmasi wartawan di kamar jenazah usai melakukan pemeriksaan memastikan bahwa Supendi tewas karena gantung diri."Dari hasil pemeriksaan luar, terdapat luka berupa lecet dileher korban akibat gantung diri. Bekas luka akibat terjerat baju dan kaos yang dililitkan di lehernya. Secara spesifik karena gantung diri. Juga ditemukan tanda-tanda mati lemas," ungkapnya.sumber

Ane pikir yg kayak gini hanya terjadi di film2 misteri Indonesia :ngeri
Hiiihiii..hiiii :ngeri
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive