SITUS BERITA TERBARU

Prabowo Datang, Pembesuk Minggir Dulu

Friday, March 28, 2014

TEMPO.CO, Jakarta - Rencana kedatangan calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto, ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara, untuk membesuk Iqbal Saputra, 3,5 tahun, bocah korban penganiayaan dan penculikan oleh Dadang Saputra, sempat membuat heboh para pembesuk.


Bahkan, para pembesuk yang berada di lantai 5 yang selama ini menggelar tikar sempat disuruh beres-beres oleh petugas keamanan. "Coba dibereskan dan dibersihkan lantainya. Ada Prabowo mau datang," ucap seorang petugas keamanan memberi aba-aba kepada pembesuk di RSUD Koja, Sabtu, 22 Maret 2014.

Dengan segera, mereka yang menggelar tikar pun mengikuti perintah petugas tersebut. Namun selang 30 menit, para pembesuk tersebut kembali menggelar tikar. Ada beberapa juga yang acuh dengan rencana kunjungan pensiunan jenderal bintang tiga itu. Mereka bahkan tidur di tikar seakan tidak peduli.

Meski begitu tempat pembesuk menggelar tikar tidak menghambat seseorang untuk masuk. Namun, beberapa barang seperti tempat makan, termos, dan bahan makanan berserakan. Lantainya pun terlihat kotor.

Mantan Panglima Komando Kemanan dan Ketertiban di jaman orde baru itu rencananya akan membesuk Iqbal. Namun, sampai pukul 12.40, Prabowo belum datang juga. Padahal di agendanya ia berangkat dari Hotel Bidakara, tempat acara Prabowo sebelum ke RSUD Koja, itu pukul 11.00

ERWAN HERMAWAN

sumber

minggir dulu ya !
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive