SITUS BERITA TERBARU

[Beri Janji, Bukan Bukti] Kampanye di Medan, SBY Janjikan Perbaikan Kondisi Listrik

Monday, March 31, 2014
Kampanye di Medan, SBY Janjikan Perbaikan Kondisi Listrik

Medan - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjanjikan perbaikan kondisi kelistrikan di Sumatera Utara (Sumut). Krisis listrik yang terjadi di daerah ini disebutkannya antara lain karena pertumbuhan ekonomi membaik.

"Saya tahu di Sumut kekurangan listrik. Tadi malam saya sudah berbicara dengan Dirut PLN. Kita berhatap satu atau dua bulan, yang kurang bisa ditambahi. Pokoknya harus cukup listrik untuk Medan dan Sumut," kata SBY di hadapan massa pendukungnya di Medan, Jumat (28/3/2014) sore.

Disebutkan SBY kebutuhan listrik di Sumut sebesar 1.800 Megawatt (MW), namun ada kekurangan sekitar 200 MW. Pasokan listrik kurang karena ekonomi tumbuh, industri tumbuh dan rumah tangga tumbuh. Namun hal ini akan diatasi seiring dengan beroperasinya pembangkit di Nagan Raya, Aceh.

Dalam kampanyenya, SBY juga menekankan tentang berbagai kemajuan yang sudah dicapai pemerintahan yang dipimpinnya dalam 10 tahun terakhir. Pemerintahan yang didukung Partai Demokrat, kata dia, masih akan terus bekerja untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kampanye yang berlangsung di Lapangan Merdeka, Jalan Pulau Pinang, Medan ini dihadiri sekitar dari 10 ribu orang kader dan simpatisan. Hujan yang turun beberapa kali hari ini menyebabkan sebagian lapangan tengah areal kampanye kosong.

Selain SBY ada sejumlah juru kampanye yang turut hadir. Antara lain Ani Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, dan para calon anggota legislatif dari berbagai daerah pemilihan di Sumut.

Setelah berorasi sekitar 10 menit, menyanyikan lagu berjudul Rumah Kita dan membagi-bagikan bola, SBY dan rombongan meninggalkan areal kampanye sekitar pukul 15.30 WIB.

sumber

Yang di Sumut, coba sudah berapa lama byar pet di Sumut?
dan presiden RI yang sudah menjabat 10 tahun, kembali menyajikan janjinya pada akhir masa jabatannya.

Gak jauh beda dengan saudara2 di Riau, sudah berapa lama kebakaran hutan?dan baru turun tangan langsung pada dekat2 akhir masa jabatannya

good job, Mr President.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive