SITUS BERITA TERBARU

[SAMA DENGAN PARTAINYA] Mudah-mudahan Jokowi Tidak Jadi Pembohong

Sunday, March 9, 2014
RMOL. Joko Widodo berhak maju sebagai calon presiden. Tapi warga Jakarta juga berhak menuntut Jokowi untuk menyelesaikan janjinya memimpin Ibukota sampai akhir masa jabatan sebagaimana ia sampaikan saat berkampanye pada Pilgub lalu.

Demikian disampaikan pakar komunikasi politik Universitas Paramadina, Hendri Satrio, saat dihubungi wartawan, Sabtu (8/3).

"Beliau orang baik. Namun nampak mulai besar kepala akibat banyak survei menjagokan dia sebagai capres. Mudah-mudahan Jokowi tidak memilih cap sebagai pembohong dan tetap menyelesaikan amanah," kata Hendri.

Sebelumnya, beredar video yang isinya janji-janji Jokowi untuk tetap menjadi pemimpin Jakarta selama satu periode dan menyelesaikan semua persoalan di ibukota.

Video itu beredar lewat pesan berantai blackberry dan berdurasi 7 menit 29 detik. Video berjudul "Kami Pegang Janji Jokowi". Saat redaksi menyaksikannya, di bagian pembukaan video terdapat kata-kata berikut "Kami cinta Jokowi karena ia adalah orang yang dapat dipercaya. Pemimpin yang memegang teguh janjinya".

Lebih jauh, menurut Hendri keputusan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri yang masih belum memutuskan Jokowi sebagai capres sangat tepat.

"Megawati adalah tokoh bangsa. Beliau pernah memimpin negara ini sehingga tahu betul syarat sebagai presiden. Bila salah langkah, bukan saja partainya yang akan terpuruk tapi Indonesia juga akan masuk ke fase yang tidak kita inginkan. Saya rasa 2019 adalah waktu yang paling pas untuk Jokowi," tambah Hendri. [zul]

sumber : http://www.rmol.co/read/2014/03/08/1...adi-Pembohong-

TS :
Si mbok aja bohongin prabowo soal perjanjian batu tulis. ya kadernya 11-12 lah....
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive