SITUS BERITA TERBARU

[Macet - Banjir Jilid 2] Jadi Jurkam, Jokowi Siapkan JURUS PAMUNGKAS Menangkan PDIP

Saturday, March 8, 2014
Quote:Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menunjuk Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menjadi juru kampanye nasional (jurkamnas) selama masa kampanye Pileg. Jokowi pun mengaku siap dan telah menyiapkan 'jurus pamungkas' untuk memenangkan PDIP.

"Masa jurus pamungkas dibilang-bilang sekarang. Enggak mau. Rahasia," ujar Jokowi di gedung Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (4/3/2014).

Jokowi mengaku akan menyiapkan sendiri materi kampanye yang akan disampaikannya. Namun mantan wali kota Solo ini belum memikirkan apa materi kampanye yang akan disampaikannya tersebut.

"Yang jelas nanti ngomongnya menangkan PDIP. Loh iya dong," cetusnya.


Jokowi mengatakan telah menyampaikan surat pemberitahuan ke Kemendagri soal kegiatannya menjadi jurkam pada hari libur. Jokowi menyatakan tidak akan menggunakan hari kerja untuk menjalankan tugas kampanyenya.

"Gini loh, kalau sebelum tanggal 16 (Maret) konsolidasi partai. Dan itu memang tidak perlu izin cuti hanya pemberitahuan. Itu loh bos. Karena kalau saat nanti kampanye juga bukan izin kampanye hanya pemberitahuan bahwa kita kampanye karena itu juga hari libur. Kalau saya hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat. Itu baru izin cuti," jelasnya.

Ketika disinggung soal wacana deklarasi capres, Jokowi lagi-lagi enggan berkomentar panjang.

"Deklarasi haaaaa (pegang jidat) haduuuh apa. Oh tanya ke ibu ketua umum ke partai," cetus Jokowi.


sumber jurusnya nya nya...


jurus lama???


sayang jurus pamungkasnya cuma keluar untuk kampanye parTai saja

tampaknya anji kampanye pilkada jakarta akan keluar lagi,
tapi kali ini akan lebih dahsyaaaat janjinya
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive