SITUS BERITA TERBARU

Cara Baru Pesan Makanan di Pizza Hut

Tuesday, March 11, 2014


Inwepo News - Hidup di dunia di mana smartphone menjadi pusat dari segala aktifitas manusia nampaknya akan tidak lama lagi, namun meletakan smartphone di sebuah meja, dan meja tersebut dapat melakukan sesuatu yang mengejutkan tidaklah kita bayangkan sebelumnya. Hingga pada akhirnya Pizza Hut merealisasikan konsep tersebut.

Dengan Bantuan dari Chaotic Moon Studios, Pizza Hut merubah meja restoran yang biasa saja menjadi lebih dapat melakukan banyak hal. Ini merupakan daya tarik dan strategi pemasaran agar pelanggan hanya pergi ke Pizza Hut, bukan ke restoran Pizza lain. Keren.



Seperti yang terlihat pada video di atas, konsep meja touchscreen Pizza Hut mengizinkan pengguna dengan iPhone untuk duduk dan otomatis dikenali identitasnya oleh meja pintar tersebut. Sepertinya itu akan mencakup cara pembayaran, menu favorit, dan dari laporan tersebut dapat diketahui alergi yang disebabkan oleh beberapa bahan makanan sehingga bisa dihindari.

Tampilan pizza yang menjadi ciri khas Pizza Hut di tengah meja dapat diputar dan dipilih sendiri berbagai toppingnya membuat Pizza Hut unggul dari lawan-lawannya. Setelah memesan menu dengan cara yang sangat interaktif, kita dapat bermain game sambil menunggu pesanan datang.

Dilihat dari desain meja canggih tersebut, mengingatkan kita pada produk Microsoft, yakni Microsoft Surface. Namun jelas konsep ini layak kita tunggu di masa depan.





sumber: http://news.inwepo.com/2014/03/cara-...pizza-hut.html[/youtube]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive