SITUS BERITA TERBARU

UU PILPRES TAK BERUBAH, PRABOWO BIMBANG NYAPRES

Monday, July 15, 2013
[imagetag]
Quote:Buntunya pembahasan Rancangan Undang-Undang (RUU) Pilpres di DPR, khususnya ambang batas pengajuan calon presiden atau Presidential Threshold (PT) membuat Partai Gerindra berpikir realistis untuk mengajukan calon presiden.

"Kalau UU peraturannya harus dapat 20% baru mencalonkan. Ya ini berjuang keras untuk dapat 20%. Kita kan realistis, suara saya di parlemen kan sedikit," ujar Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Jumat (12/7/2013).

Banyaknya capres yang mulai deklarasi, tidak membuat Prabowo ikuit-ikutan, walaupun Hanura telah mendeklarasikan pasangan capres-cawapresnya.

"Sikap Gerindra, kita akan bekerja keras, dapat mandat dari rakyat, kalau dukungan kuat pada saatnya kita akan deklarasi. Yang lain biarkan saja. Kita tergantung dukungan rakyat," jelasnya.

Prabowo tidak mau mengikuti jejak yang lainnya. Dia baru deklarasi jika ada dukungan. "Setiap orang punya jadwal masing-masing. Jadi saya pendapatnya nanti, kalau dukungan rakyat signifikan, kuat kita deklarasi. Deklarasikan seremonial ya. Nanti kita lihat," tandasnya. [mvi]

sumber


tetap semangat aja pak


[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive