SITUS BERITA TERBARU

Fathanah Bangga Sefti Minta Ruang Bercinta di KPK

Monday, July 15, 2013
[imagetag]
Quote:Terdakwa kasus suap pengurusan impor daging sapi, Ahmad Fathanah, bangga dengan keberanian istrinya, Sefti Sanustika, yang meminta kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) disediakan kamar khusus untuk bercinta bagi mereka.

"Kan namanya dia berusaha. Sebagai istri yang setia, saya bangga," kata Fathanah usai sidang putusan sela di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (15/7/2013).

Dia mendukung permintaan Sefti tersebut. Dia menyatakan sebagai pasangan suami-istri yang dipaksa berpisah memang kerap muncul dorongan saling berbagi cinta ketika bertemu. "Itu real itu. Kami kan lima bulan tidak itu (bercinta)," tutur Fathanah.

Sebagai laki-laki, Fathanah mengakui memang masih punya hasrat membara dengan Sefti. "Oh, iya," kata dia seraya tertawa.

Sebelumnya, Sefti Sanustika ketika menjenguk Fathanah di tahanan berharap disediakan KPK satu kamar khusus yang membuat dirinya bebas bermesraan dengan sang suami tanpa ada perasaan khawatir.

Sefti mengaku lima bulan dipaksa berpisah dengan Fathanah terkadang membikin muncul perasaan ingin dimanja dan disayang. "Kalau disiapin (satu kamar khusus) senang. Kangen juga kan udah lima bulan (pisah)," kata Sefti di KPK, Kamis (11/7/2013).

Sejak Ahmad Fathanah ditahan KPK, Sefti memang sering bolak-balik ke markas Abraham Samad untuk menjenguk Fathanah. Fathanah memang menghuni Rutan KPK. Namun, permintaan ini ditolak KPK.

Juru bicara KPK Johan Budi menyatakan institusinya memang tidak menyediakan kamar khusus tersebut bagi para tahanan mereka.

"Memang di sini belum disediakan. Karena rutan di sini sifatnya sementara tidak sampai tiga bulan para tersangka ditahan," kata Johan di kantornya. [yeh]

sumber


ya sudah di toilet aja gulatnya [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive