SITUS BERITA TERBARU

Sutradara Despicable Me 2 Ternyata Putra Orang Indonesia

Wednesday, July 17, 2013
[imagetag]
Quote:Film Despicable Me 2 meraih sukses luar biasa. Film petualangan Gru dan anak buahnya, para Minion, sukses bertahan di puncak box office selama dua pekan berturut-turut.

Tapi tahukah Anda bahwa sutradara film animasi itu memiliki darah Indonesia? Pierre Coffin, sutradara Despicable Me 2, adalah putra dari penulis novel ternama Indonesia NH Dini.

Coffin adalah putra dari NH Dini dengan diplomat Prancis Yvess Coffin. Uniknya, Coffin mengaku belum pernah membaca karya-kaya sang ibu.

"Agak aneh bahwa karya-karya ibu saya tidak pernah diterjemahkan dalam bahasa Prancis. Karenanya, saya belum pernah membaca buku-buku klasik tulisannya," aku Coffin dalam wawancara dengan VOA Indonesia.

"Tapi saya tahu banyak temannya yang sangat mengaguminya. Karena saya tidak paham kata-kata Indonesia, maka saya sering bertanya kepada teman-teman ibu saya. Tentunya saya sangat bangga, tapi juga malu pada diri sendiri karena ternyata ia banyak menulis tentang kami sebagai keluarga. Saya sebenarnya sangat berkeinginan untuk membaca buku-bukunya," tambahnya

sumber


lucu nih film...underwear [imagetag][imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive