SITUS BERITA TERBARU

Mahasiswa UGM Meninggal Saat KKN

Monday, July 8, 2013
Quote:JAKARTA -- Seorang mahasiswa UGM, Erlangga Mitra Dewa, meninggal dunia saat mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Nusa Tenggara Barat (NTB), Ahad (7/7). Mahasiswa Fakultas Peternakan angkatan 2009 tersebut meninggal setelah sebelumnya mengalami kram perut saat berenang di kolam renang Narmada, Lombok Barat, NTB.

Seperti dilansir dari situs resmi LPPM UGM, usai kejadian tersebut, Erlangga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Provinsi NTB untuk mendapatkan pertolongan. Akan tetapi nyawanya tak tertolong dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Jenazah kemudian disemayamkan di RS Bhayangkara, Mataram. Rencananya hari ini, Senin (8/7) jenazah akan dibawa ke rumah duka di Wuryantoro, Wonogiri, Jawa Tengah melalui Jakarta.

Erlangga bersama 23 mahasiswa UGM lainnya berada di Mataram dalam rangka tugas Kuliah Kerja Nyata (KKN-PPM) Periode Antar Semester 2013 di Bagik Polak, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, NTB. Saat itu, setelah melakukan kegiatan observasi lingkungan lokasi KKN, para mahasiswa mengisi waktu luang di hari libur dengan berenang di kolam renang terbesar dan terkenal di wilayah tersebut.

Untuk meringankan beban keluarga yang tengah berduka, UGM telah mengurus semua keperluan perawatan dan pengantaran jenazah. Adapun pengantaran jenazah dari Mataram sampai Yogyakarta didampingi oleh Kepolisian Lombok Barat.


Quote:"Mohon doa nya gan, semoga amal kebaikannya di terima disisi Tuhan YME"
[imagetag] [imagetag] [imagetag]


sumber

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive