SITUS BERITA TERBARU

Demokrat Harapkan Peserta Konvensi Bertambah

Thursday, July 18, 2013
Demokrat Harapkan Peserta Konvensi Bertambah

[imagetag]

Quote:Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono telah menyebutkan 4 nama yang dipastikan ikut dalam konvensi partainya pada 11 September mendatang. Namun, Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsuddin berharap peserta konvensi bisa bertambah.

"Itu masih kurang, mestinya masih bertambah lagi," katanya saat menjawab pertanyaan wartawan usai acara buka puasa di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Rabu, 17 Juli 2013.

Susilo Bambang Yudhoyono telah menunjuk empat tokoh yang diharapkan bersedia mengikuti konvensi yang digelar partainya. Mereka adalah ipar SBY yang juga mantan Kepala Staf Angkatan Darat Pramono Edhie Wibowo, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Ketua DPD RI Irman Gusman, dan mantan juru bicara presiden yang kini menjadi duta besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Dino Patti Djalal.

Meski menurut Amir empat nama tokoh tersebut sudah merupakan kandidat yang dinilainya mampu, namun dia berharap masih ada tokoh lainnya yang berminat untuk ikut mendaftar. "Itu sudah nama-nama yang petensial, tapi kita harapkan lebih banyak dari itu," ujarnya.

Adapun soal kode etik dan pedoman pelaksanaan konvensi, kata dia, akan disusun oleh komite seleksi konvensi. Siapa yang akan menjadi anggota komite, akan diumumkan bulan depan. "Komite akan diumumkan akhir Agustus," ujarnya.

SUMBER


"Itu sudah nama-nama yang petensial, tapi kita harapkan lebih banyak dari itu," we'll see
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive