SITUS BERITA TERBARU

Demokrat: Ani Yudhoyono Pantas Capres

Saturday, July 6, 2013
Quote:Demokrat: Ani Yudhoyono Pantas Capres


[imagetag]

Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Melani Leimena Suharli menganggam Kristiani Herawati Yudhoyono layak menjadi calon presiden dari Partai Demokrat. Namun Melani mengakui adanya ganjalan dalam mengusung Ani Yudhoyono, yakni: izin dari Susilo Bambang Yudhoyono.

"Pencalonan ini tergantung SBY," kata Melani, Jumat, 5 Juli 2013. Dia menyatakan, kader Demokrat kerap dimarahin oleh SBY jika menyebut pencalonan Ani Yudhoyono. "Kata Pak SBY, sudahlah jangan maksa-maksa Bu Ani."

Dia menyatakan, Demokrat menganggap salah satu calon yang memenuhi syarat dan layak maju sebagai calon presiden adalah Ani. Menurut Wakil Ketua MPR ini, Ani sudah teruji sebagai Ibu Negara dan Wakil Ketua Umum Demokrat.

Menurut dia, Partai Demokrat sudah memilih konvensi untuk menjaring calon presiden. Terpilih tidaknya Ani Yudhoyono tergantung mekanisme dan seleksi internal yang dilakukan partai. Apalagi, kata dia, indikatornya tingkat elektabilitas berdasarkan survei. "Jika tinggi, artinya kan disukai masyarakat," kata dia.

Dia tak takut dengan anggapan politik dinasti di Partai Demokrat. Semua orang berhak dipilih sebagai calon presiden.

SUMBER.................


yang udah aja gak bener mau nambah lagi ,gak ada yang lain apa!!!!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive