SITUS BERITA TERBARU

Balotelli Selesaikan Transfernya dengan Baju "Garuda Indonesia"

Tuesday, August 26, 2014

Penyerang Mario Balotelli menjalani tes medis di Melwood, Liverpool, Senin (25/8/2014). Tes medis itu merupakan bagian proses transfernya dari AC Milan.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Penyerang Mario Balotelli menyelesaikan transfernya dari AC Milan ke Liverpool, dengan menjalani tes medis dan kemudian menandatangani kontrak, di Melwood, Senin (25/8/2014).

Liverpool merahasiakan durasi kontrak dan nilai transfer Balotelli. Namun, menurut Transfermarkt, Liverpool membeli Balotelli dengan harga 17,6 juta poundsterling atau sekitar Rp 342 miliar dan mengikatnya dengan kontrak berdurasi empat musim atau hingga Juni 2018.

Balotelli mengikuti proses finalisasi transfernya itu dengan mengenakan kostum latihan Liverpool berwarna hitam. Pada bagian dada kostum itu terdapat logo maskapai penerbangan nasional "Garuda Indonesia".

Garuda Indonesia telah menjalin kerja sama dengan Liverpool sejak 2012. Pada 29 Mei 2014, Garuda Indonesia meningkatkan kerja sama dengan menjadi sponsor kostum latihan Liverpool.


Penyerang Mario Balotelli menandatangani kontrak di Melwood, Liverpool, Senin (25/8/2014). Dengan begitu, Balotelli resmi pindah dari AC Milan ke Liverpool.


Penyerang Mario Balotelli, berfoto di sebelah logo Liverpool, di Melwood, Senin (25/8/2014), usai menandatangani kontrak dengan klub itu. Dengan begitu, Balotelli resmi pindah dari AC Milan ke Liverpool.
-
sumber: http://bola.kompas.com/read/2014/08/...uda.Indonesia.
-
baru tw ternyata Balo kidal, selamat n sukses bwt MB45



Link: http://adf.ly/rTvFW
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive