SITUS BERITA TERBARU

[Kalau SBY Harus Segera] PDIP Masih Mau Hitung-hitungan Soal Kenaikan BBM

Friday, August 29, 2014

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo mengatakan pihaknya tengah menghitung terlebih dahulu (anggaran) menyangkut rencana presiden terpilih, Joko Widodo yang akan menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Dengan demikian tidak serta merta ketika Jokowi dilantik maka harga BBM naik.

"Kita tim sedang hitung-hitung dulu, sampai ada kekurangan, itu opsi terakhir harus kita hitung dulu biaya sosialnya, biaya untuk masyarakat yang membutuhkan, tidak tiba-tiba dilantik terus pak Jokowi menaikkan, ya tidak, kita hitung dengan baik dulu," ujar Tjahjo Kumolo kepada wartawan di gedung MK, Kamis (28/8).

PDIP meminta memberi ruang fiskal yang sempit ketika SBY memberikan pidato di DPR lalu. Pasalnya, jika memberikan ruang fiskal yang lebar maka setidaknya akan memiliki alternatif (beberapa) program kerakyatan yang disampaikan Jokowi-JK.

"Mudah-mudahan masih ada sisa waktu untuk pembahasan RAPBN ini, awal 2015 juga ada waktu untuk perubahan APBN, disamping mungkin ada efisiensi pergeseran-pergeseran program," katanya.

Sumber : http://www.republika.co.id/berita/na...l-kenaikan-bbm

TS :
wkwkwkwkw... makin parah aja hipokritnya partai ini... kalau SBY harus secepatnya menaikkan. tapi saat sby kekeuh enggak mau dan harus dipemerintah selanjutnya, eh ngomongnya harus hitung-hitungan dengan cermat dulu....

jadi SBY enggak boleh hitung-hitungan... kalo PDIP boleh hitung-hitungan....

sama aja bilang, SBY naikin harga BBM dong biar gw tetep dipandang pro rakyat.



Link: http://adf.ly/rYz1E
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive