SITUS BERITA TERBARU

Tiga Pemerkosa Guatemala Dibakar Hidup-hidup

Wednesday, August 27, 2014
Quote: Tiga Pemerkosa Guatemala Dibakar Hidup-hidup



Tiga tersangka pemerkosa dibunuh oleh massa yang marah di Yalamciop, Provinsi Huhuetanango, Guatemala, pada Senin, 25 Agustus 2014. Warga yang marah mengikat ketiganya di pohon dan membakar mereka hidup-hidup.

Mengutip laporan Fox News, Senin lalu, ketiganya diidentifikasi sebagai kakak-beradik. Ketiganya adalah Enrique, 26 tahun; Rigoberto Martinez Ramos, 18 tahun; serta Leonardo Herrera, 18 tahun--yang merupakan keponakan Enrique dan Rigoberto.

Wakil Kepala Polisi Henry Delgado menyatakan ketiganya ditangkap pada Sabtu lalu oleh massa lokal atas tuduhan penculikan dan pemerkosaan. Petugas polisi telah berusaha mencegah hukuman mati yang tidak melalui proses peradilan tersebut. Namun, campur tangan mereka gagal.

Keadilan rakyat telah menjadi fenomena di Guatemala sejak perjanjian damai pada 1996 lalu guna mengakhiri perang saudara yang berkecamuk selama 36 tahun di negeri itu sehingga menimbulkan korban yang tidak sedikit. Berdasarkan catatan Mutual Support Group, sebuah organisasi pemantau HAM, jumlah korban pada 2013 mencapai 36 orang.

SUMBER


tanggapannya agan dan mbaknya gimana nih ?
di bilang kejam sih kejam bener di bakar hidup hidup begini tapi kalo misalkan setelah ada kejadian seperti ini pada kapok mah ya buat reminder aja kan jadinya



Link: http://adf.ly/rW6ey
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive