SITUS BERITA TERBARU

[presiden2an]Ketua GerindraPasang Foto 'Presiden' Prabowo di DPRD DKI

Thursday, August 28, 2014

Jakarta - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta sementara, M Taufik, memasang foto Prabowo Subianto sebagai 'Presiden' di kantornya. Taufik merupakan wakil rakyat DKI dari Fraksi Gerindra.

"Yang penting Presiden saya tetap Prabowo," kata Taufik sambil menunjukkan foto Prabowo di kantor barunya itu.

Taufik memasang foto Prabowo di ruang kantornya di Gedung DPRD DKI di Jl Kebon Sirih, Jakpus, Kamis (28/8/2014). Foto besar Prabowo dipasang di bawah lambang Garuda Indonesia. Garuda dan foto Prabowo berada di tembok belakang meja dan kursi kerja Taufik.

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta ini mengaku akan tetap memasang foto Prabowo sebagai Presidennya. Tak perduli meski nanti Presiden Terpilih Jokowi telah dilantik.

"Saya konsisten pasang Pak Prabowo karena calon Presiden saya Prabowo. Saya akan tetap pasang Pak Prabowo (jika Jokowi sudah dilantik)," tegas Taufik.

sumber

makin kacau aja nih...

Quote: Original Posted By undang2

Bila mengacu kepada UU No 24 Tahun 2009 tentang Bendera, Bahasa, dan Lambang Negara serta Lagu Kebangsaan Pasal 51 Juncto Pasal 53 UU itu menyatakan Lambang Negara (Garuda) wajib dipasang di Gedung dan/atau Kantor Lembaga Negara.

Dalam UU ini, gambar atau foto presiden dan/atau wakil presiden tak wajib dipasang. Pasal 55 ayat (1) huruf b menyatakan "Dalam hal Lambang Negara ditempatkan bersama-sama dengan Bendera Negara, gambar Presiden dan/atau Wakil Presiden, penggunaannya diatur dengan ketentuan: gambar resmi Presiden dan/atau gambar Wakil Presiden ditempatkan sejajar dan dipasang lebih rendah daripada Lambang Negara".



Link: http://adf.ly/rXlUu
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive