SITUS BERITA TERBARU

#Heboh!. Titisan Dewi Saraswati lahir di Gading Serpong..

Friday, August 29, 2014

PlasaFranchise.com - Tanggal 24 Agustus kemarin, Gading Serpong dibuat heboh. Orang berbondong-bondong datang dengan membawa bunga, makanan, dan menggunting pita sebagai pertanda akan lahirnya titisan Dewi Saraswati. Beliau adalah dewi agama Hindu digambarkan bertangan empat, yang masing-masing tangan memegang Wina atau alat musik, Japamala atau gentiri dan Lontar Pustaka.

Wina atau alat musik adalah merupakan simbol dari musik semesta. Japamala atau Genitri adalah merupakan aspek spiritual dari ilmu pengetahuan, juga menyimbolkan ilmu pengetahuan yang tanpa akhir. Pustaka Suci atau Lontar adalah lambang dari sumber ilmu pengetahuan.

Bunga Teratai yang menjadi istana bagi Dewi Sarawati melambangkan kesucian dari ilmu pengetahuan itu sendiri. Burung Merak yang bisanya digambarkan dekat Beliau adalah penggambaran dari ego atau kesombongan yang harus ditaklukan dengan ilmu pengetahuan. Angsa adalah simbol dari kebijaksanaan yang harus selalu hadir bersama dengan ilmu pengetahuan.

Mengambil filosofi Dewi Saraswati, Sumio Tajiri Sandan Yuberg Andro membuka sekolah musik National Association of Music Education Kawai. Dengan tujuan agar semua anak Indonesia, bisa mendapatkan ilmu pengetahuan khususnya bermain musik Piano, sehingga mendapatkan kegembiraan dan harmonisasi serta keselarasan jiwa.

Sistem program Pendidikan yang di sediakan oleh Kawai Music School Indonesia, seperti Coo Chan Land, Kulu Kulu Club, Basic Course juga Private Lesson akan memberikan banyak manfaat yang sangat baik untuk meragsang tumbuh kembang anak.

"Akhirnya saya bisa membuka sekolah musik milik pribadi namun bisa bertaraf International karena mendapatkan lisensi dan sistem pelajaran dari Jepang," ujar Yuberg Andro selaku pemilik dari National Association of Muisc Education Kawai di Gading Serpong.

PT.Kawai Music School Indonesia akan terus berusaha untuk memberikan inovasi yang terbaik dan juga menjadi no 1 di Indonesia untuk menjadi sekolah musik yang fokus pada Piano.

(Hadi)


http://www.plasafranchise.com
http://www.plasafranchise.com
http://www.plasafranchise.com
http://www.plasafranchise.com
http://www.plasafranchise.com



Link: http://adf.ly/rZ1gg
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive