SITUS BERITA TERBARU

VIDEO: Naik Motor Tanpa Helm di Tol, Ibu Ini Kejar-Kejaran Dengan Polisi

Wednesday, August 27, 2014
Quote:


Seorang ibu yang mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan helm, nekat memasuki jalan tol Tangerang yang menuju ke Merak. Sang ibu juga juga tidak berhenti saat polisi lalu lintas berusaha menghentikannya.

Dalam video yang diunggah ke Facebook oleh Robbi Nugroho, sang ibu mencoba melarikan diri dari kejaran mobil polisi lalu lintas. Sepeda motor matic berwarna biru dengan nomor polisi B 3859 TMF terus dikebutnya, tanpa menghiraukan permintaan polisi yang berusaha menghentikannya.

Pengejaran pun berlangsung dramatis, bahkan beberapa kendaraan ikut membantu polisi untuk menghentikan aksi nekat ibu tersebut. Untuk menghindari kejaran polisi, sang ibu berusaha melintas di sela-sela kendaraan.

Bahkan, saat melarikan diri, sang ibu sempat menabrak pengendara lain. "Nabrak pengendara lain gan di tikungan Bitung," tulis Robbi.

Hingga Selasa (26/8), sebanyak 3.315 pengguna Facebook telah membagi video berdurasi 2 menit 20 detik tersebut. Sebanyak 1.352 orang memberikan tanda 'like'.

"Mana gak pake helm, masuk toll pula. Greget asli!" tulis akun Ina Mulyati.

Robbi menuliskan, setelah berhasil ditangkap, polisi kemudian melepaskan sang ibu. Diduga, ibu tersebut mengalami stress.

"Dilepas sama polisi gan, kayanya ibu-ibunya stress," tulis Robbi menjawab pertanyaan salah satu pengguna Facebook.





SUMBER


Ibu - Ibu Pembalap Sejati



Link: http://adf.ly/rUyWC
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive