SITUS BERITA TERBARU

Pernikahan Jessica Iskandar - Ludwig Tak Direstui Raja Jerman

Friday, August 29, 2014

Tabir pernikahan Jessica Iskandar akhirnya mulai terungkap setelah dirinya bicara kepada khalayak dalam beberapa kali acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta.

Tak hanya perihal identitas sang suami yang seorang disebut-sebut adalah seorang pangeran Jerman, berhembus kabar pula bahwa Jedar sengaja menyembunyikan pernikahannya dari khalayak lantaran tersandung konflik dengan keluarga sang suami, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee.

Pernikahan Jedar dengan Ludwig kabarnya tak direstui oleh keluarga istana Schloss Wolfegg, termasuk Ayahanda dan Ibunda Ludwig, pasangan pangeran dan putri Waldburg zu Wolfegg und Waldsee. Kabar yang santer beredar menyebut bahwa pernikahan tersebut tidak mendapat restu keluarga Ludwig lantaran beda agama, sehingga Jedar pun tak diizinkan masuk istana.

Tak hanya menulis perihal identitas seorang Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee, seorang penulis ahli kerajaan Inggris dan Eropa bernama Marlene Eilers Koenig dalam blognya yang berjudul 'Waldburg zu Wolfegg und Waldsee Heir Marries Indonesian Actrees', juga membahas terkait keabsahan pernikahan Jedar dan Ludwig dimata hukum Jerman khususnya istana keluarga Ludwig.

Sumber Berita dan Foto

Berita Lainnya:
Jessica Iskandar Ungkap Misteri Pernikahan dan Anaknya
Suami Jessica Iskandar Seorang Bangsawan Jerman



Link: http://adf.ly/rZRYD
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive